Umroh Keluarga Murah, Lebih murah dan Lebih Nyaman

Umroh Keluarga Murah, Lebih murah dan Lebih Nyaman | Memang ke manapun jika berangkat bersama keluarga akan lebih menyenangkan dan nyaman, itu juga termasuk berangkat ibadah Umroh.

Paket Umroh Keluarga Rabbani Tour :

[wp-svg-icons icon=”bullhorn” wrap=”i”] Umroh di atas 4 orang, dapatkan diskon $25 per orang !

Untuk Anda yang sudah pernah melaksanakan ibadah Umroh sebelumnya, sungguh adalah sebuah pengalaman yang benar-benar berharga. Banyak jemaah yang menceritakan berbagai pengalaman menyenangkan, menyedihkan hingga pengalaman ajaib yang dialami. Seperti yang diketahui bahwa Mekkah merupakan Tanah Suci. Jadi tentu itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Anda pun mungkin akan mengalaminya. Mari baca selengkapnya.

 

[wp-svg-icons icon=”home-2″ wrap=”i”] Ibadah Umroh bersama keluarga

umroh-keluarga-di-bulan-ramadhan-2016Yang paling nyaman untuk Anda ajak bicara mengenai itu pertama kali sudah pasti adalah sanak keluarga. Sesudahnya mungkin Anda bercerita mengenai pengalaman ibadah Umroh ke tetangga dan teman-teman yang berkunjung ke rumah Anda sepulangnya Anda dari berumroh di Tanah Suci.

Memang hanya mendengarkan cerita, cerita mengenai keluarga yang telah melaksanakan ibadah Umroh akan membuat keluarga Muslim yang lain yang belum pernah merasakan pengalaman tersebut sebelumnya benar-benar menginginkan ikut beribadah di Mekkah juga, di Tanah Suci. Melihat kondisi tersebut, akan sangat menyenangkan apabila Anda bisa beribadah Umroh dengan keluarga tercinta. Sebab ini adalah sebuah momen yang benar-benar spesial, di mana Anda dapat merasakannya bersama dengan keluarga.

Jangan khawatir, karena walaupun baru pertama kali berangkat dan Anda takut ditipu, sebab ada biro travel yang terpercaya yang sudah banyak memberangkatkan jemaah ke Tanah Suci, baik untuk ibadah Umroh maupun ibadah Haji, salah satunya yakni Rabbani Tour (Detailnya dapat Anda baca di bawah). Masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan pilihan paket yang ditawarkan, sebab memang dengan menggunakan paket tidak perlu susah-susah lagi dan biaya yang harus dikeluarkan pun menjadi lebih ekonomis dibandingkan Anda tidak mengambil paket.

Sekarang ini banyak biro travel yang gagal memberangkatkan jemaah, walaupun jemaah sudah membayar lunas. Itu karena biro travel tersebut memang memiliki niatan buruk atau kurang berpengalaman. Jangan salah, yang seperti ini sekarang cukup marak. Terlebih yang baru-baru ini masuk kasus di koran.umroh-keluarga-25-mei-2016

Biasanya dalam satu keluarga minimal ada 4 orang, satu ibu, satu bapak, 2 anak. Dan jika Anda berangkat beramai-ramai, maka akan lebih murah. Jika ingin berangkat lebih banyak, Anda pun dapat mengajak sanak saudara yang Muslim untuk berangkat Umroh juga. Bisa bersama orang tua kandung, sebagai contohnya. Jadi anak-anak pun akan lebih akrab dengan kakek dan nenek mereka. Selain itu boleh juga Anda coba mengajak saudara, sebab lebih banyak akan lebih murah. Anda pun akan lebih nyaman bersama orang yang sudah dikenal, apalagi saudara.

Pakai biro travel yang mana?

Pastikan jika Anda hendak memesan paket Umroh Keluarga, booking melalui RabbaniTour.com. Dapatkan potongan harga yang lumayan, untuk Umroh di atas 4 orang, dapatkan diskon $25 per orang !. Untuk lebih banyak orang akan mendapatkan potongan yang lebih lagi. Untuk lebih jelasnya hubungi pihak Rabbani Tour sekarang. Selain itu dengan memesan travel Umroh melalui Rabbani Tour, investasi Anda dijamin aman. Karena Anda pasti berangkat Umroh, tidak ada jemaah yang terlantar, semuanya pasti berangkat. Kantor Rabbani Tour pun jelas dan bukan kantor kontrak, melainkan gedung milik Rabbani Tour sendiri.

[wp-svg-icons icon=”coin” wrap=”i”] Biaya Umroh Keluarga

Mengenai masalah biaya, semuanya ada di link “Biaya Umroh“. Namun, tambahannya adalah bahwa jika anda berangkat bersama keluarga Anda ada potongan harga seperti yang dijelaskan di atas. Untuk potongan harga lainnya ada di link ” Umroh Promo“.

Link lain yang mungkin bermanfaat untuk Anda :

Biaya Umroh 2017

Umroh VIP

[wp-svg-icons icon=”coin” wrap=”i”] Merencanakan biaya paket umroh keluarga

Dengan menggunakan paket umroh keluarga maka anda dapat menghemat biaya yang cukup banyak apabila dibandingkan dengan biaya umroh perorangan. Persiapan perlengkapan umroh juga jadi lebih rame, karena rombongan 🙂 . Berikut adalah langkah langkah yang harus anda lakukan agar umroh keluarga dapat berjalan dengan lancar:

  1. Secepat mungkin untuk mempersiapkan dana ibadah umroh sesuai dengan anggota keluarga yang akan berangkat umroh sehingga anda dapat menyisihkan sebagian penghasilan anda untuk ditabung tiap bulan sebelum hari dimana anda melakukan ibadah umroh tiba.
  2. Mengurangi biaya kebutuhan yang tidak diperlukan untuk dapat dialokasikan kepada paket perjalanan umroh sekeluarga sehingga setiap anggota keluarga kita dapat menikmati ibadah umroh. Dengan cara tidak membeli barang barang yang tidak anda perlukan seperti elektronik baru maupun pakaian baru. .. umroh plus turki
  3. Menyimpan biaya gaji ke13 untuk dana tambahan dalam rencana ibadah umroh. Dengan menyisihkan gaji ke tiga belas suami dan istri maka biaya tersebut dapat digunakan untuk menambah dana yang cukup besar sekitar 1 orang anggota keluarga dapat ikut berangkat menikmati ibadah haji atau umroh, ataupun umroh plus.
  4. Banyak melakukan sedekah kepada orang yang membutuhkan agar tujuan amal ibadah kita dapat terwujudkan dengan lancar.

You might also like More from author