Ramadhan Berbagi Bersama IKRAR, Rabbanitour dan IWAPI

Ramadhan Berbagi Bersama IKRAR, Rabbanitour dan IWAPI

Bulan suci Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan bulan-bulan yang lainnya. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan besar dan menjadi acuan bagi seluruh umat muslim untuk dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah.

Karena di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan nilai pahala ibadah. Dengan demikian, bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, karena setiap amal yang kita lakukan di bulan Ramadhan mulia ini pahalanya berlipat ganda.

Sesuai dengan apa yang telah Rasulullah Saw perintahkan dan contohkan, beliau senantiasa banyak bersedekah di bulan ramadhan dengan banyak berbagi kepada kaum faqir. Rosulullah Saw dikenal dengan orang yang sangat dermawan, tetapi kedermawanan beliau itu sangat berbeda ketika datangnya bulan ramadhan. Artinya ada peningkatan kedermawanan beliau di bulan suci tersebut.

Hal ini sesuai dengan Hadist Nabi, “Berkata Ibnu Abbas ra : Bahwa Rasulullah saw adalah orang yg paling dermawan, dan lebih dermawan lagi saat ramadhan, ketika dijumpai Jibril (as), yang mengunjungi beliau setiap malam di bulan ramadhan, dan mengajarkan beliau saw Al-qur’an, maka sungguh Rasulullah saw lebih dermawan dalam berbuat baik daripada angin yg berhembus” (HR. Bukhari)

Dijelaskan pula dalam riwayat lain mengenai keutamaan orang yang memberi makan orang yang berpuasa.

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga ”

(HR at Tirmidzi no 807, ibnu majah no.1746 dan Ahmad 5/192 dari Zaid bin Kholid Al Juhani)

Kabar baiknya, di bulan Ramadhan 1438 H/2017 M ini kami dari Ikatan Keluarga Alumni (IKRAR) Umroh Rabbanitour bersama Managemen dan juga DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) JAWA BARAT mengadakan program RAMADHAN BERBAGI.

Ramadhan Berbagi Bersama IKRAR, Rabbanitour dan IWAPI - Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi Bersama IKRAR, Rabbanitour dan IWAPI – Ramadhan Berbagi

Program ini berupa membagikan nasi bungkus selama Bulan Suci Ramadhan kepada orang yang tidak mampu. Harapan kami, semoga program ini dapat membantu banyak orang yang tidak mampu untuk bisa berbuka shaum selama Ramadhan dan menjadi ladang ibadah bagi kami juga Umat Muslim lainnya yang ingin berpartisipasi di program Ramadhan Berbagi ini.

Adapun rincian untuk program Ramadhan Berbagi ini sebagai berikut:

12.500/bungkus dan Paket Lebaran 100.000/paket

 

Dana dapat disalurkan melalui :

Bank Mandiri 130.00.15424.784

a.n PT RABBANI SEMESTA UTAMA

 

Layanan Informasi Lebih Lanjut dan konfirmasi :

0813-9520-9678 Ust Ali Moeslim

0812-2064-6685 Ust Yudi Imana

0822-8000-1799 HOT LINE

0877 2985 6680 Ibu Ratna (IWAPI)

 

Shares
INNOVATION.
2017 (C) All rights reserved.