Apakah Anda ingin mempunyai keuntungan maksimal sebesar 2,5 juta rupiah tiap SATU KALI MEREFERENSIKAN JAMAAH UMROHHanya dengan sekedar promo via ONLINE

Assalamu’alaikum wrwb. Bapak Ibu kaum muslimin Rahimakumullah. 

Sekarang ini banyak sekali peluang usaha yang menawarkan keuntungan yang besar. Namun tidak sedikit juga dari peluang usaha ini yang memberikan sistem dengan cara yang teruji ke-halalannya. 

Rabbani Tour hadir sebagai solusi Anda memberi informasi para Tamu Allah SWT, untuk ber-Umroh. dan juga sebagai peluang usaha dengan konsep :


Syamsarah

Ibn al-Jauziy di dalam Gharîb al-Hadîts menyatakan, as-simsâr adalah orang yang melakukan suatu urusan dan menjaganya. Hakikatnya, seseorang mewakilkan kepada orang lain, lalu orang lain itu menjualkan barangnya.

Ibn al-Atsîr menyatakan di dalam An-Nihâyah fî Gharîb al-Atsar, as-simsâr adalah orang yang melaksanakan urusan dan menjaganya. As-Simsâr adalah nama (sebutan) orang yang masuk di antara penjual dan pembeli sebagai orang yang memediasi pelaksanaan jual-beli.

untuk seterusnya Perantara atau Keagenan online rabbani kami namakan Affiliate. dan pendaftaran untuk menjadi affiliate ini GRATIS alias TANPA BIAYA


Bukan MLM atau PONZI SCHEME

keagenan Rabbani Tour tidak berlevel, bukan sekema segitiga, dan bukan pula money Game. Komisi anda murni dari penjualan.


Uang Pendaftaran Umroh tidak DIINVESTASIKAN

Jamaah yang telah mendaftar dan memberikan uang kepada Rabbani Tour, akan disimpan dan dibelanjakan sesuai Akad yaitu untuk KEPERLUAN UMROH. tidak kami putar terlebih dahulu diluar akad kami kepada jamaah untuk bisnis-bisnis yang lain.


Komisi yang akan anda dapatkan

  • Mendapatkan fee marketing Rp. 1000,- (tiap form website yang diisi secara valid)
  • Mendapatkan Fee Marketing Rp. 750.000.- ( mendaftarkan 1 sampai 5 orang )
  • Mendapatkan Fee Marketing Rp. 900.000,- ( mendaftarkan 6 sampai 10 orang* )
  • Mendapatkan Fee Marketing • Rp. 1.000.000,- ( mendaftarkan 10 Lebih* )

* Akumulasi mendaftarkan jamaah berlaku jika jamaah umroh yang mendaftar di tanggal keberangkatan yang sama. Jika Tanggal Keberangkatannya Berbeda, maka tidak dihitung AKumulasi Promo paket mendaftarkan 1 orang Sampai 10 Orang.

Fee di Atas adalah fee dari paket program Umroh Rabbani Tour Pusat

Fee Marketing Akan di berikan Rp. 500.000,- jika jamaah Umroh sudah membayar DP ke Pusat Rabbanitour. Dan sisanya lagi akan diberikan ketika jamaah umroh melunasi pembayaran Umroh.

Anda bisa bergabung dengan Program Ini secara GRATIS


Bagaimana caranya saya mereferensikan VIA ONLINE ?

  1. Anda merefensikan link website umrohasyik.com
  2. Agar kami tahu bahwa orang yang Anda referensikan datangnya dari Anda, link umrohasyik.com ditambahkan ID di belakangnya. menjadi umrohasyik.com/#ID
  3. untuk mendapatkan ID ini anda harus daftar terlebih dahulu dan biayanya GRATIS [/section]

Simulasi Mudah mendapatkan Komisi 🙂

Pendaftaran Mitra GRATIS

Punya Lokasi yang strategis dan ingin membuka KANTOR CABANG Rabbani Tour di kota ANDA?



Shares