INFO : Mulai Terhitung 9 Januari 2023 Kami Pindah Kantor Baru Silahkan
Rabbanitour Logo Gold Shadow
Share :
Facebook
Twitter
WhatsApp

Informasi Biometrik Umroh Yang Harus Anda Ketahui – Pemerintah Arab Saudi telah menetapkan kebijakan baru yaitu mengharuskan calon jamaah umroh dan Haji untuk rekam Biometrik sebagai Syarat pengajuan visa umroh. Maka kini para jamaah umroh Indonesia Mulai mendatangi Pusat Layanan Visa Arab Saudi, yang salah satu kantornya di Bandung yakni di Jl, Naripan no. 89, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Jamaah Umroh Rabbanitour Mulai Rekam Biometrik – Para calon jamaah umrah asal Bandung yang akan berangkat bersama Rabbanitour di Desember 2018 ini mulai Rekam Biometrik di VFS TasHeel yang baru diresmikan kantornya tersebut. Tidak hanya para calon jamaah tapi juga warga lainnya yang ingin lebih mengetahui detail ‘prasyarat biometrik umroh’.

Keputusan terbaru Pemerintah Arab Saudi yang menetapkan penyertaan rekam biometrik umroh untuk pengajuan visa umrah membuat semua penyelenggara Travel Umroh termasuk ‘Rabbanitour’ melakukan pendataan terhadap jamaahnya yang akan berangkat di bulan Desember / Akhir Tahun 2018 untuk mendatangi VSF TasHeel yang berada di jl. Naripan.

Tes Biometrik Umroh ini akan merekam sidik jari dan periksa retina mata para calon jamaah umroh. Tidak perlu khawatir bagi calon jamaah Umroh Rabbanitour, karena kami akan membimbing anda sebelum melakukan tes biometrik umroh tersebut.

Sebelum ditetapkannya kebijakan baru dari Pemerintah Arab Saudi, tes biometrik untuk umroh biasanya dilakukan setelah mendarat di Bandara Arab Saudi. Dengan adanya peraturan tersebut maka para calon jamaah wajib terlebih dahulu untuk mendatangi kantor VFS Tasheel untuk Biometrik visa Umroh.

Untuk melakukan test rekam biometrik ini jamaah hanya perlu membawa paspor, juga keterangan dari Travel Rabbanitour.

Tidak hanya untuk haji dan umrah tapi kebijakan baru “Rekam Biometrik umroh” ini berlaku untuk seluruh pemohon visa baru ke Saudi, dan dilakukannya di pusat-pusat VFS. Bagi jamaah yang sudah memiliki visa aktif, (sudah melakukan test biometrik) maka tak harus test biometrik lagi.

Nah, apakah Sahabat-sahabat Rabbanitour sudah melakukan rekam Biometrik umroh untuk persiapan nanti Umroh 2019

Umroh Syaban

Umroh Sya'ban 12 Hari

Mekkah: Anjum
12 Hari
11 Maret 2023
Diskon 4JT
SISA SEAT: TERBATAS
: 36,600,000,-
Umroh Plus Cairo

Umroh Plus Cairo Februari 2023

Mekkah: Anjum/Setaraf
11 Hari
27 Februari 2023
Diskon 500RB
SISA SEAT: TERBATAS
: 41,400,000,-
Kalender
INGIN JADWAL UMROH KAMI ?
paket umroh, umroh plus sampai UMROH RAMADHAN pun kami sudah Tersedia di 2023 dengan harga promo seat terbatas !