Promo Umroh Desember | Umroh Maulid Nabi | Umroh Akhir Tahun

“Rabbani siap menjadi sahabat Umroh anda” – Promo Umroh di Akhir tahun

rabbanitour.com | Sahabat anda menuju baitullah. Umroh Desember; Umroh Murah di Akhir Tahun – Di akhir tahun 2017 nanti Anda sudah punya jadwal apa? Jika Anda sedang merencanakan perjalanan umroh, maka Rabbani siap menjadi sahabat perjalanan anda  di umroh Bulan Desember untuk Anda. Dapatkan juga kesempatan moment akhir tahun di Tanah Suci Mekkah.

[wp-svg-icons icon=”calendar” wrap=”i”] Biaya Umroh 2017 Bisa Anda Lihat Disini

Biaya Umroh Promo di bulan Desember 2017 cukup terjangkau. Perbedaan harga ini berdasarkan perbedaan harga Hotel dan tanggal, dan Anda bisa pilih. (Keterangan : walaupun beda *, tapi kami pilih Hotel yang dekat dengan Baitullah/Masjid)

Berdasarkan edaran Kementerian Agama Republik Indonesia tentang Rekomendasi harga umroh minimal 25 juta, maka Rabbani Tour sendiri mematok Biaya umroh di angka $1650 kurang lebih antara 23-26 juta. Anda harus hati-hati dengan umroh yang berbiaya sangan murah, Bahkan menurut kemenag jika kurang dari 16 juta bisa diindasikan itu adalah money game. Baca artikelnya di sini “Harga Umrah Minimal 25 Juta Rupiah, 16 Juta ke Bawah Itu Money Games“.

Keuntungan Umroh Desember 2017

Berdasarkan pengalaman Rabbani Tour melayani jamaah umroh, setidaknya ada beberapa hal keuntungan jika berumroh di bulan Desember, diantaranya :

Desember adalah periode musim dingin di kawasan Arab, karena itu Anda akan berumroh dengan cuaca dingin dan merasakan suasana berbeda di Mekah dan Madinah. Biasanya Umroh di bulan desember, masjid nabawi dan masjidil haram akan terasa agak sepi.

Karena agak sepi, Insya allah bisa sholat dan bermunajat di raudhah tanpa berdesakan. Insya Allah juga dapat mencium hajar aswad tanpa berdesakan, bisa sholat di hijir ismail dengan leluasa, dan Insya allah dalam mengerjakan tawaf dan sai tanpa berdesak desakan. Suasana makkah yang tentram

Umroh Desember = Umroh Maulid Nabi

Umroh di Bulan Desember ini adalah umroh dan juga mengenang peristiwa bersejarah dalam Islam. Yaitu :

[wp-svg-icons icon=”quill” wrap=”i”] Maulid Nabi Muhammad SAW
[wp-svg-icons icon=”quill” wrap=”i”] Hijrah Nabi Muhammad SAW
[wp-svg-icons icon=”quill” wrap=”i”] Wafat Nabi Muhammad SAW

Masih ragu Umroh dengan Travel umroh Rabbani Tour? simak testimoni Jamaah Umroh Ramadhan 22 Juni 2016

Umroh itu ibadah, mau bagaimanapun alasannya. Jadi harus dipersiapkan dengan baik simak Pengalaman Bapak H. Muhyidin berikut ini tentang pengalamannya ber-umroh

Umroh di bulan Desember Bersama Rabbani

Ingin Umroh bersama Kami? dengan pengalaman lebih dari 20 Tahun dalam dunia travel. Kami mempunyai visi supaya jamaah umroh kami Mabrur dari mulai persiapan, ketika umroh, sampai nanti sepulang dari baitullah. oleh karena itu kami mempunyai Program Majlis Cinta Rabbani. Pengajian rutin bulanan untuk Almuni Jamaah umroh Rabbani. dengan Program ini, diharapkan kita semua bisa mencapai target Umroh yang sebenar-benarnya. Amiin Ya Allah ya Rabbal ‘aalamiin.

Galery Manasik Umroh

AYO, Bergabung segera di Umroh Desember bersama Rabbani Tour !

Takut penipuan? berikut adalah cara atau Tips menghindari Penipuan Umroh menurut Koran TEMPO :

 

1. Pastikan Keberadaan Travel

Kantor Rabbani Tour adalah milik sendiri ada di Jl. lengkong Kecil no. 4. bandung JAWA BARAT, legalitas kami pun ada dan perizinannya ada pula. Anda bisa berkunjung ke kantor untuk meminta buktinya.

2. Pastikan waktu keberangkatan dan kepulangannya

Banyak masalah yang muncul yaitu jemaah umrah tak bisa kembali ke tanah air karena tiket pulang tak ada. Travel seolah tak bertanggung jawab setelah jemaah berada di tanah suci.

Travel umroh Rabbani Tour selalu memberikan “Program perjalanan” yang lengkap dari awal pemberangkatan sampai akhir

3. Pastikan harga dan fasilitas pelayanannya.

Semakin murah biaya umrah tentu berpengaruh pada jenis fasilitas yang akan didapat. Jangan percaya paket murah yang menjanjikan fasilitas mahal. Jangan juga percaya paket yang sangat murah karena kemungkinan tak memikirkan pelayanan selama ibadah, misalnya lokasi sangat jauh dari penginapan ke tempat ibadah.

Kami memberikan harga yang rasional dan juga fasilitas yang jelas. 🙂 🙂

4. Pastikan hotel atau penginapan

Kementerian meminta calon jemaah untuk memastikan tempat penginapan sesuai standard yaitu minimal bintang tiga. Selain itu, lokasinya tak boleh lebih dari satu kilometer dari tempat ibadah. Meski demikian, dari seluruh paket yang ada, masyarakat diminta mempertimbangkan soal biaya dan usia. Kalau sudah lanjut usia lebih baik pilih yang agak mahal supaya lokasi penginapan lebih dekat.

Rabbani Tour, memberikan fasilitas hotel yang bisa ditempuh dengan jalan kaki paling jauh adalah sekitar 300 sd 400 M.

5. Pastikan visa umrah

Menurut Menteri Agama Republik Indonesia, visa hanya dikeluarkan perwakilan Pemerintah Arab Saudi di Indonesia. Hanya beberapa travel resmi yang memiliki izin untuk mengurus visa tersebut. Travel yang tak bisa menjamin visa berpotensi penipuan. Calon jemaah harus memastikan telah mendapat visa resmi minimal tiga hari sebelum berangkat.

Kami selalu memberikan update kabar visa yang telah diajukan ke Perwakilan Pemerintah Arab Saudi di Indonesia. sehingga informasi jelas dan transparant

You might also like More from author